Berikut adalah program-program bisnis online yang saya ikuti untuk menambah penghasilan. Dan beberapa diantaranya sudah ada yang memberi penghasilan dan besarnya lumayan. Di blog ini saya ingin membagi kepada teman-teman semua agar ikut berpartisipasi dan semoga juga bisa mendapat tambahan penghasilan yang besarnya lumayan oke jika dijalani dengan sungguh-sungguh

V-net

Posted by Unknown | 12/21/2008 06:37:00 PM |

V-net Club adalah sebuah trend baru dalam pengisian pulsa yang merupakan perpaduan antara Gaya Hidup dan Bisnis. VnetClub memberikan kemudahan kepada anggotanya dalam melayani kebutuhan pulsa HP, menyediakan fasilitas-fasilitas komunikasi yang canggih serta menawarkan peluang bisnis yang luar biasa. Sebelumnya yang ada dalam benak kita, memakai HP menimbulkan pengeluaran biaya, tapi dengan adanya Inovasi System Marketing Modern dari Vnet telah merubah paradigma “Belanja pulsa adalah pengeluaran biaya” menjadi “Belanja pulsa berpeluang menjadi kaya.”


Vnet Club merupakan sistem pemasaran pulsa elektronik melalui jaringan dengan program viral marketing. Maksud dari program viral marketing berbasis pulsa adalah program ini mampu mengembangkan sistem penjualan pulsa isi ulang dengan menggunakan sistem marketing modern yang diharuskan untuk didukung oleh sumber daya manusia yang menguasai information technology dan peralatan berteknologi tinggi. Sistem dari V-Net Club ini memberi kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan penghasilan yang sangat besar, apalagi apabila Anda menjalankan ini dengan serius.

V-Net Club dibangun oleh PT. Eratel Media Distrindo yang dikenal sebagai salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang pulsa elektronik dan berdiri pada tahun 2001. Untuk program V-Net Club sendiri telah diakui oleh Pemerintah, dengan mengantongi IUPB (Izin Usaha Penjualan Berjenjang) pada akhir September 2005, No IUPB : 38/PDN/IUPB-B/9/2005. Tentunya, V-Net Club tidak dapat berkembang tanpa dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh operator telekomunikasi seperti Telkomsel, Excelcomindo, Indosat, Bakrie Telecom, & Mobile-8 dll kepada PT. Eratel Media Distrindo.

Anda tidak perlu ragu lagi, karena usaha ini didukung oleh sistem teknologi tinggi dan jaringan yang telah berpengalaman menangani 80.000 transaksi per harinya.

Melihat peluang yang terjadi sangat tinggi, jangan ragu untuk bergabung . Sebelum kesempatan ini diambil orang!!!

Kantor Operasional V-net
Gedung Vnet Jl. Alaydrus No. 66 BC
Jakarta Pusat
Telp : (021) 631 7523 (Hunting)
Fax : (021) 638 59349

Admin / Pengelola :
Dony Savius
JL Ekor Kuning III No 36
Kel Jati - Rawamangun
Jakarta Timur.
Tlp : 081584262828 - 02170783669
admin@vnetclub.org


SUDAH SAATNYA HP ANDA DIJADIKAN SUMBER PENGHASILAN RUTIN, BUKAN LAGI PENGELUARAN RUTIN

BISNIS Vnet TELAH TERBUKTI MENCETAK PULUHAN JUTAWAN BARU DI INDONESIA

JADI TUNGGU APA LAGI??? SEGERA GABUNG DENGAN
Vnet SEKARANG JUGA!!!


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book