Berikut adalah program-program bisnis online yang saya ikuti untuk menambah penghasilan. Dan beberapa diantaranya sudah ada yang memberi penghasilan dan besarnya lumayan. Di blog ini saya ingin membagi kepada teman-teman semua agar ikut berpartisipasi dan semoga juga bisa mendapat tambahan penghasilan yang besarnya lumayan oke jika dijalani dengan sungguh-sungguh

AsiaBersama

Posted by Unknown | 12/21/2008 06:34:00 PM | ,


Menurut survey independen AsiaBersama adalah bisnis online dengan jumlah member terbanyak di Indonesia dalam waktu 2 tahun!!! Juga terbesar karena sistemnya sederhana dan terbukti bekerja, meskipun puluhan situs lain menjiplak sistem 100% termasuk kata-kata di website ini, namun pertumbuhan member semakin luar biasa!!!

Untuk bisa ikut di program ini anda harus membayar sebesar Rp.80.000,-

Automatic Network SpillOver
Maksudnya, jika anda telah memiliki 20 orang member langsung (Frontline), maka ketika ada calon member berikutnya yang mendaftar atas sponsor anda, otomatis akan dilimpahkan ke member dibawah anda yang memiliki jumlah downline paling sedikit. Yang mendapat transfer tetap anda sebagai sponsor, hanya penempatan jaringannya saja yang diubah. Dengan demikian, maka matriks 20 x 4 yang anda ciptakan bisa terisi secara sempurna dengan lebih cepat!
Jika anda tidak pernah mendapat email pendaftaran maupun email konfirmasi yang bernama member tersebut, tetapi tiba2 muncul di daftar member aktif, maka dipastikan itu adalah SpillOver

Ini sangat menguntungkan bagi anda
karena tidak merasa mencari member tetapi mendapat limpahan member dari atas
.


CARA KERJA
Konsep Program Investasi AsiaBersama adalah memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mendaftar dengan cara mentransfer sejumlah uang ke 4 (empat) nomor rekening yang tertera (kita sebut sebagai Sponsor Bronze, Silver, Gold, dan Platinum), kemudian setiap member yang mendaftar akan diaktifkan oleh minimal salah satu Sponsor dan berhak memperoleh replika website Program Investasi AsiaBersama atas nama member tersebut yang siap di informasikan kepada siapa saja lewat iklan, email, SMS, mIRC, Yahoo/MSN Messenger, ICQ, banner, surat, iklan koran, majalah, dsb.

Tugas utama anda adalah melakukan iklan dan promosi sebanyak mungkin terhadap website pribadi anda (http://www.asiabersama.com/anda), sehingga banyak orang bergabung di Program Investasi ini atas sponsor anda.

Ketika terjadi duplikasi, setiap member baru akan menggeser posisi Sponsor di atasnya sehingga member baru menjadi Bronze, member yang sebelumnya Bronze menjadi Silver, Silver menjadi Gold, Gold menjadi Platinum, dan Sponsor Platinum hilang dari daftar transfer di website anda. Semua terjadi secara otomatis


PERHITUNGAN PEROLEHAN INCOME
Dengan asumsi dalam satu minggu masing-masing orang melakukan promosi terhadap 20 orang member baru (anda mensponsori 20 orang, kemudian masing-masing orang tadi mensponsori 20 orang, dan seterusnya (terjadi duplikasi 4 kali)), maka peluang hasil investasi anda adalah :

Minggu Ke- Peringkat Jumlah Orang Jumlah
1 Bronze 20 x Rp.20.000,00 Rp. 400.000,00
2 Silver (20 x 20) x Rp.20.000,00 Rp. 8.000.000,00
3 Gold (20 x 20 x 20) x Rp.20.000,00
Rp. 160.000.000,00
4 Platinum (20 x 20 x 20 x 20) x Rp.20.000,00 Rp. 3.200.000.000,00

Total yang anda peroleh Rp.3.368.400.000,00


Ya, hanya dengan investasi 4 x Rp. 20.000,00 = Rp. 80.000,00, anda bisa memperoleh income sebesar Rp. 3,36 Miliar lebih hanya dalam 4 minggu !!

Jika anda kurang beruntung, sistem duplikasi yang anda ciptakan hanya berjalan 10%, maka anda masih tetap berhak memperoleh Rp. 336 Juta lebih !! Tidak ada batasan jumlah maksimal maupun minimal orang yang bisa anda sponsori, semua tergantung kemauan dan kerja keras anda.

Dengan konsep Automatic Spill Over akan menjamin anda mencapai hasil seperti diatas, ketika jumlah orang yang anda sponsori langsung telah mencapai 20 orang maka otomatis orang berikutnya yang anda sponsori akan ditempatkan sebagai downline bagi downline anda (Level 2, Level3, dst., tanpa mengurangi penghasilan anda).

Program AsiaBersama merupakan program investasi yang bisa dipercaya, dan telah memberi banyak income bagi member-membernya

Untuk gabung, SILAKAN KLIK DISINI


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book